Lukman Sardi Puas Lihat Chloe X di Film Koki Koki Cilik

Kamis, 07 Juni 2018 - 11:30 WIB
Lukman Sardi Puas Lihat Chloe X di Film Koki Koki Cilik
Lukman Sardi Puas Lihat Chloe X di Film Koki Koki Cilik
A A A
JAKARTA - Chloe X terlibat dalam film Koki Koki Cilik garapan MNC Pictures. Dalam film ini, keponakan Agnez Mo itu berperan sebagai Audrey, remaja yang pandai menari, nyanyi dan memasak.

Lukman Sardi selaku Creativ Producer Koki Koki Cilik mengaku keterlibatan Chloe pada film yang akan tayang pada 5 Juli 2018 mendatang ini merepresentasikan tokoh Audrey.

"Awalnya itu kita cari anak yang bisa nyanyi dan nari hip hop, tapi kok susah ya carinya dan kita mau ganti fotografer aja. Tapi akhirnya kita ketemu Chloe," kata Lukman ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (6/6/2018).

Sementara, keterlibatan Chloe dalam film garapan Ifa Isfansyah ini diakui Lukman membuatnya merasa bangga. Pasalnya, Chloe merupakan paket lengkap yang tak hanya pandai menyanyi dan menari, juga akting.

Lukman menilai remaja yang belum genap 15 tahun ini dapat menjadi penerus para seniman senior Tanah Air. Apalagi saat ini industri film Indonesia membutuhkan banyak talenta baru yang bagus dan berbakat.

"Dengan adanya Chloe hadir di film ini jadi kebahagiaan sendiri. Akhirnya ada talenta anak, punya paket lengkap, bagus. Nggak cuma nyanyi tapi juga dance. Chloe punya itu semua dan tinggal ke depannya berproses dan berkembang yang mungkin nggak dipunyai semua orang," tutup Lukman.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8305 seconds (0.1#10.140)